Sabtu, 01 Februari 2020

Peran HACTIV8 Online Program Dalam Memenuhi Pentingnya Pendidikan Berbasis Online di Indonesia



HACTIV8 menjadi solusi dalam memenuhi pangsa pasar

Tahun 2020 ini kita telah genap hidup dalam era Revolusi Industri 4.0, dimana eranya bercirikan pemanfaatan teknologi digital dalam segala aspek kehidupan. Mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus mengikuti perkembangan dan pemanfaatan teknologi digital yang faktanya memang sangat berkembang dengan pesatnya. Kita lihat sekarang, beberapa pekerjaan manusia sudah digantikan oleh mesin otomasi. Begitu juga dengan komunikasi dari satu individu ke individu lain bisa dilakukan dengan cepat dan secara online.
Inilah kehebatan era Revolusi Industri 4.0 yang memaksa kita harus berbenah agar tidak ketinggalan zaman. Ini juga merupakan peluang dan tantangan bagi seluruh masyarakat Indonesia.
Peluang, karena era ini mendorong perubahan perilaku rakyat kita, dari yang konvensional menjadi era teknologi, peningkatan kebutuhan akan meningkatkan terciptanya peluang bisnis dan pekerjaan baru yang lebih mengarah kepada intelektual, kekuatan komputasi, kecerdasan bisnis dengan memanfaatkan internet dan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI).  
program yang ada di HACTIV8, memberikan jaminan pekerjaan

Sementara itu, tantangan yang dihadapi dari era ini adalah bagaimana mewujudkan masyarakat Indonesia yang bisa eksis dan tidak tergerus oleh disrupsi akibat era Revolusi Industri 4.0 ini. Sebab, bukan rahasia umum lagi bahwa jika kita tidak siap, maka kita akan ketinggalan. Untuk itu tantangan harus diantisipasi sejak dini melalui pendidikan dan latihan di lembaga formal maupun non formal.
Dunia pendidikan kita juga mengalami evolusi dengan kemunculan Revolusi Industri 4.0, dimana kita hidup di dunia Pendidikan 4.0 yang bercirikan pemanfaatan teknologi digital dalam proses pembelajaran yang dikenal dengan istilah sistem cyber, dimana memungkinkan terjadinya pembelajaran secara online. Dan pendidikan berbasis online di Indonesia saat ini sangat begitu penting, karena disamping biayanya juga lebih murah, pembelajarannya juga akan menghembat waktu, jarak dan tidak bergantung pada dosen atau guru.
Dukungan untuk mengsukseskan program Pendidikan berbasis online di Indonesia datangnya dari HACTIV8. Mungkin kita masih sangat penasaran dengan nama HACTIV8. HACTIV8 adalah program pembelajaran yang berfokus pada bidang IT yang terdiri dari Full Time Program, Part Time Program, dan Online Program.
Kurikulum dalam program HACTIV8 ini dirancang untuk membangun keahlian yang langsung dapat diaplikasikan pada perkembangan dunia kerja. HACTIV8 memiliki visi meningkatkan taraf hidup dan karir bagi masyarakat Indonesia dalam bidang teknologi melalui kursus pemrograman intensif selama 12 minggu. 
tertarik?

Tidak seperti lembaga kursus kebanyakan yang membuka kelas belajarnya dua sampai tiga kelas dalam satu minggu. Di HACTIV8 menyelenggarakan kegiatan belajar mengajarnya full dari hari Senin – Jum’at dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore, dan diperuntukkan hanya bagi individu-individu berkomitmen kuat, punya reputasi siap bekerja, berdedikasi tinggi, serta siap menerima tantangan di dunia kerja, terutama dunia start-up yang sukses bersama HACTIV8.
Yang paling mantapnya, untuk membantu calon siswa agar lebih siap dalam kelas intensif dimulai, online preparation akan diberikan selama 6 minggu oleh HACTIV8 dengan tujuan agar siswa mendapatkan informasi yang tepat seputar program-program dari HACTIV8.
HACTIV8 adalah salah satu tempat Coding Bootcamp fullstack javascript developer, sehingga bisa menjawab permintaan akan developer handal oleh perusahaan yang berani menggaji mahal. Dalam pelatihan yang berlangsung selama 12 minggu, siswa akan menyelami dunia web development.
HACKTIV8 sangat menekankan metode learning by doing. Mereka percaya bahwa berlatih koding secara konsisten merupakan kunci menjadi web developer yang handal. Setiap harinya siswa akan diberikan challenge untuk diselesaikan. Tujuan pemberian challenge ini agar siswa dapat terbiasa untuk menyelesaikan permasalahan yang nantinya akan sering ditemui di dunia kerja.
Lantas bagaimana bergabung di kelas HACTIV8? Apalagi sekarang ada program Belajar dulu, bayar kemudian. Dimana melalui program Income Share Agreement, HACTIV8 berkomitmen menyediakan pendidikan yang dapat diakses semua orang.
Apakah Anda kuliah di jurusan komputer dan ingin sukses? Maka sudah saatnya Anda bergabung di HACTIV8 agar mampu menjadi programmer handal dan dapat menumbuhkan diri sebagai seorang developer handal.
Sebab sekarang dunia dan era Revolusi Industri 4.0 sangat membutuhkan orang-orang dengan kemampuan full stack developer, backend developer, fronted developer, hingga data scientist.
Ayo bergabung di HACTIV8 dan jadilah bagian penting dari pendidikan berbasis online di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar