Rabu, 13 Februari 2019

Saatnya Mengenggam Impian dengan ASUS ZenBook Tipis Terbaru, Laptop Paling Ringkas di Dunia


ASUS Terbaru, Cinta pada pandangan pertama, keinginan untuk mendapatkan Laptop ASUS Generasi Baru, ZenBook UX333, UX433 dan UX533

ASUS, adalah merk terkenal dari perusahaan IT asal Taiwan yang fokus memproduksi motherboard nomor satu di dunia. Diambil dari nama “pegagus” – sebutan untuk makhluk mitos asal Yunani, empat insinyur komputer di tahun 1989, yaitu: Wayne Hsieh, Ted Hsu, MT Liao dan TH Tung awalnya mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi komputer.

Namun, perlahan tapi pasti mereka berhasil membuat dan menjual motherboard untuk prosessor Intel 486 dan berkonsentrasi ke konstruksi hardware. Seiring waktu, motherboard Asus terpasang di 29,2% komputer dekstop yang terjual sepanjang tahun 2009. Asus membagi diri menjadi tiga perusahan berbeda, yaitu pegatron, unihan, dan Asus yang berkonsentrasi penuh pada produksi notebook dan sistem komputer utuh.

Nah, Asus yang kita bahas inilah yang berkembang pesat dengan produk supernya motherboard nomor satu di dunia. Tidak percaya? Buktinya Asus menguasai hampir 40% pangsa pasar industri Motherboard dan kini, satu dari tiga komputer menggunakan Motherboard buatan Asus. Hebat bukan?

Faktanya, tahun 2008 lebih dari 24 juta Motherboard terjual dan terpilih menjadi “Best Motherboard Brand” di dunia oleh Tom’s Hardware Guide (THG), sebuah web terkemuka yang mengulas tentang Hardware dan dibaca secara luas di seluruh dunia. Mengapa Asus yang mendapat penghargaan bergengsi tersebut? Karena dalam jajak pendapat dari puluhan ribu pemilih mengakui bahwa produk Asus memiliki rancangan kualitas tertinggi dan memberikan pelayanan terbaik. Disamping itu Asus dianggap sebagai simbol akan desain produk yang bermutu, performa, nilai dan kualitas tinggi.

Alasan Harus Memilih Asus ZenBook

Upaya untuk terus menjaga kualitas dan menghadirkan produk-produk berkualitas menjadikan Asus getol untuk terus meningkatkan inovasi. Terbukti, sejak tahun 2008 penjualan produk Asus merangkak naik dan berdasarkan data yang dirilis lembaga riset Gfk, pangsa pasar Asus di kelas laptop, notebook, meningkat. Hingga akhir kuartal kedua 2014, Asus merajai pasar komputer jinjing dengan perolehan 33,1 persen pasar. 
ASUS Tidak sekedar jadi alat untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan kantor atau rutinitas profesi, tetapi bisa memanjakan para gamers di dunia dengan performa terbaik dari prosessor pilihan di Motherboard ASUS
Kala itu, Asus mengandalkan produk ASUS Transformer Book T100, Notebook Windows 8.1 yang bisa dilepas menjadi tablet 10” yang inovatif, X452CP, Notebook terjangkau dengan performa dan grafis mumpuni, X550DP, notebook entry gaming terbaru berbasis AMD quad core sampai G56, notebook gaming kelas atas terbaru ASUS sudah disiapkan untuk memanjakan seluruh pengguna merek ASUS di seluruh Indonesia.

Produk Terbaru ASUS ZenBook Siap Diluncurkan

Ya, produk terbaru ASUS sudah siap untuk diluncurkan dan memanjakan seluruh pengguna Notebook di seluruh Indonesia. Diawal tahun 2019 ini ASUS kembali merilis produk baru dengan spesifikasi tinggi dan desain inovatif yang banyak menarik minat pencari laptop ataupun komputer jinjing seperti saya.

Saya setahun yang lalu berkeinginan untuk mengganti laptop saya dengan merk terkenal sekelas ASUS. Namun, belum terwujud juga karena kondisi keuangan yang pas-pasan dan banyaknya kebutuhan rumah tangga, sehingga resolusi tersebut tertunda hingga akhir tahun 2018.

Kini, di tahun 2019 ini keinginan itu membuncah kembali dengan munculnya produk baru dari ASUS ROG Strix GL504GW Scar II, Laptop Gaming Ringkas dengan GeForce RTX versi terbaru yang hadir dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 terbaru yang lebih powerful. ROG Strix GL504GW Scar II hadir dengan peningkatan performa grafis berkat pembaruan dari sisi chip grafis yang kali ini disokong oleh GeForce RTX 2070.
ASUS ZenBook mengusung motto "The World's Smallest 13,14,15" Laptop bersiap menjadi laptop paling laris di Indonesia
Selain itu, ASUS juga memperkenalkan produk baru bernama ZenBook UX333 UX433 UX533, Laptop Ultra Tipis Ultra Ringkas yang pastinya akan sangat memikat hati yang melihat laptop ringkas ini.

Sebagai produsen laptop terkemuka, ASUS terus mengembangkan cara agar laptop tidak hanya semakin tipis tetapi juga semakin ringkas. Solusi yang ditawarkan ASUS kali ini adalah melalui teknologi eksklusif NanoEdge Display yang membuat bezel pada empat sisi layar laptop dapat dibuat dengan ukuran hanya 2,8 milimeter hingga 5,9 milimeter saja. Ukuran tersebut jauh lebih kecil dibandingkan laptop konvensional yang bezelnya bisa mencapai 20 milimeter. Berkat NanoEdge Display, jajaran ZenBook Classic terbaru yaitu UX333, UX433, dan UX533 memiliki bodi yang lebih ringkas dibandingkan dengan laptop sekelasnya saat ini. NanoEdge Display juga membuat laptop tersebut memiliki screen-to-body ratio yang sangat tinggi, yaitu mencapai 95 persen sehingga layarnya terlihat lebih lega dan hampir tanpa batas.

Meski ZenBook UX333 merupakan laptop 13 inci paling ringkas di dunia, spesifuikasi yang diusung oleh laptop ini dapat disandangkan dengan laptop premium yang ukurannya lebih besar. Ditenagai oleh prosesor kencang Intel Core generasi ke-8, ZenBook UX333 sangat ideal untuk digunakan bekerja serta sebagai pusat hiburan.


ASUS juga menyematkan discrete GPU NVIDIA ke dalam laptop ini. GPU tersebut membuat seri ZenBook Classic terbaru semakin powerful dalam hal performa grafis. GPU tersebut juga memastikan pengalaman visual yang jauh lebih baik ketimbang laptop yang hanya menggunakan integrated GPU. Tidak tanggung-tanggung, untuk ZenBook UX533 ASUS menyematkan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q. 
Siap tidak tertarik dengan produk ASUS ZenBook terbaru? Semoga di tahun 2019 ini dapat terwujud memiliki Laptop paling ringkas, paling tipis dan paling mantap ini.
Menggunakan GPU powerful tersebut, ZenBook UX533 dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi yang membutuhkan performa grafis ekstra seperti video editor. Selain itu, GTX 1050 Max-Q juga membuat ZenBook UX533 bsia menjalankan berbagai game. Sementara di ZenBook UX333 dan UX433, ASUS menghadirkan GPU NVDIA MX150 yang sangat mumpuni untuk menemani kebutuhan bekerja dan hiburan sehari-hari. GPU ini juga sangat hemat daya dan membuat kedua laptop terbaru ini bisa menemani penggunanya seharian.

Performa jajaran ZenBook Classic terbaru ini semakin optimal berkat penggunaan NVMe SSD sebesar 512GB. NVMe SSD memiliki kecepatan baca dan tulis yang lebih cepat dibandingkan SSD SATA standar. Ditemani dengan RAM berkapasitas hingga 16GB, seri ZenBook Classic terbaru ini dipastikan akan bisa menemani segala aktivitas sehari-hari penggunanya.

ASUS adalah produk impian terutama dengan keluarnya ZenBook UX333, UX433, dan UX533 menjadikan resolusi tahun 2019 ini adalah bagaimana caranya untuk mendapatkan notebook yang dirancang oleh sedikitnya 16.000 karyawan di seluruh dunia, di mana 5.000 orang diantaranya adalah insinyur di tim R&D (Riset & Development) berkelas dunia.

Akan sangat bangga rasanya ketika mampu mendapatkan laptop dari ASUS yang telah memenangkan 4.511 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016. Di tahun 2017 mendapatkan revenue sebesar 13 miliar dolar AS. Terakhir mendapatkan lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014.

Jadi, tunggu apa lagi? Inilah mimpi besarku untuk mendapatkan The World’s Smallest 13,14, 15 Inch Laptop bernama ZenBook UX333, UX433 dan UX533. Dukung saya ya...! Thanks.. 
Sumber Tulisan:
1. http://www.bloggerien.com/
2. https://drive.google.com/drive/folders/1q8Sy9jx45Dsu-hFhHmV2aH4eIHr1DX8x


Tidak ada komentar:

Posting Komentar