Kamis, 25 Oktober 2018

Misi XPANDER Tons of Real Happines, Sukses Bahagiakan Warga Medan Dengan Berbagai Wahana dan Test Drive XPANDER (MPVLUH2D)


Hal Pertama Kulakukan di Campaign: Xpander TOns of Real Happines pastinya Test Drive, karena ingin merasakan sensasi berkendara Xpander

  Xpander? Siapa yang tidak kenal mobil keluaran Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia? Mobil berjenis PMV ini telah mampu menyulap dan menghipnotis mata masyarakat yang melihat kendaraan baik saat lalu-lalang dijalan raya, maupun saat parkir untuk mengagumi bentuknya yang stylish dan terkesan sporty, kokoh, tangguh dan kuat, serta garang di medan sesulit apapun.
“Aduhh..cantik mobilnya, kerenn...kek gitulah mobil kita pah..!!”, ucap bocah lelakiku setiap kali melihat mobil Xpander itu melintas di depannya. Pandangannya tidak akan beralih sebelum mobil tersebut hilang diantara mobil-mobil lain sembari memuji dan sedikit mengejek, agar papa dan mamanya mengganti mobil yang sekarang dengan mobil berjenis Sport Manual Transmission dan GLS Automatic Transmission yang memang telah menambah persaingant ketat dengan mobil-mobil merek lain di kelasnya.
Ya, Xpander datang dengan kepedean yang begitu besar, sehingga persaingan memang benar-benar terjadi di kelasnya. Bayangkan, banyak konsumen beralih ke Xpander, bahkan sangat banyak yang ingin sekedar test drive untuk merasakan bagaimana sensasi berkendara dengan mobil keluaran Mitsubishi ber-slogan, Xpander: Tons of Real Happiness ini.
Saya salah satunya, melihat Xpander melintas selalu ada pikiran untuk lebih dari sekedar test drive untuk membandingkan apa kelebihan Xpander dibandingkan dengan mobil sejenisnya seperti yang saya pakai sekarang. Dan memang, jikalau jodoh tidak kemana? Pepatah itu benar adanya.
Tanpa saya duga, tiba-tiba ada info masuk ke WA Grup Kompasianer Medan yang intinya memberitahukan bahwa kota Medan kota kelima dari sembilan kota besar di Indonesia tempat untuk Mitsubishi mengsosialisasikan keunggulan Xpander bertajuk Xpander Tons of Real Happiness berton-ton kebahagiaan yang dibawa oleh Mitsubishi Xpander untuk Keluarga Indonesia, yang dikemas sedemikian menarik selama tiga hari untuk memanjakan dan memberikan kebahagiaan berton-ton kepada masyarakat Indonesia di kota yang dikunjunginya.
Ya, setelah Bekasi, Semarang, Surabaya, dan Makassar, warga Medan dan sekitarnya bersiap menerima kebahagiaan berton-ton yang akan disajikan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair dari tanggal 19 – 21 Oktober 2018. Rangkaian dari roadshow bertajuk campaignXPANDER Tons of Real Happiness” bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh Xpander sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan oleh Mitsubishi Xpander untuk keluarga Indonesia.

Nah, bagi teman-teman sekalian, setelah sukses besar di Kota Medan, maka Mitsubishi Xpander bertajuk "Xpander Tons of Real Happines" masih akan berkunjung ke empat kota besar di Indonesia. Jadi jangan takut dan persiapkan diri anda untuk mengikuti roadshow selanjutnya di: SKA Mall Pekanbaru Riau, dari tanggal 2 - 4 November 2018. Ada di Bandung, Palembang, terakhir di Tangerang. Untuk itu bagi teman-teman yang berdomisili di empat kota tersebut, silahkan datang, karena semua acaranya gratis..tis..tis.. alias tidak dipungut biaya! Bahkan kita akan mendapatkan keseruan, kebahagiaan, dan hadiah-hadiah menarik, seperti Kaos, Baju, Payung, hingga hadiah menarik lainnya! Jadi jangan ketinggalan, cukup mendaftar di www.tonsofrealhappiness.com. Okey?
Paling menarik tentunya Meet & Greet With Rifat Sungkar, Pembalap Nasional menjadi ikon Xpander yang menjelaskan secara detail mengapa Xpander menjadi pilihan pembawa kebahagiaan berton-ton bagi keluarga Indonesia
 Jadilah saya orang yang mendaftar untuk ikutan di acara tersebut dengan nomor peserta MPVLUH2D. Walau harus menanggung resiko apakah bisa datang langsung atau tidak? Yang penting saya daftar dulu itu dalam pikiran saya mengingat kesibukan menyelesaikan tugas-tugas penting. Saya pilih tanggal 21 Oktober 2018 tepatnya hari Minggu, sehingga nantinya bisa membawa anak-anak untuk merasakan berbagai hiburan keluarga yang ditawarkan, juga tentunya merasakan langsung test drive serta wawancara eksklusif bareng Rifat Sungkar tentang Xpander.
Untuk keluarga Indonesia, XpanderTons of Real Happiness tidak tanggung-tanggung menawarkan berbagai hiburan taman keluarga, seperti: Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffick Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth, dan berbagai game menarik lainnya. Tentunya yang paling membuat saya penasaran adalah kesempatan untuk test drive langsung bagaimana merasakan sensasi berkendara bersama Xpander.
Xpander Memikat Hati, Memberi Kesan Mendalam
Maka ketika kesempatan itu datang, saya tidak menolaknya! Minggu, 21 Oktober 2018 sekitar pukul 14.00 Wib sesuai dengan jadwal ditentukan panitia, saya sampai di lokasi, tepatnya di Parkir Belakang Plaza Medan Fair. Setelah lama mutar-mutar cari parkiran, karena padatnya pengunjung di hari terakhir itu? Akhirnya saya mendapat parkir di luar arena gedung. Langsung saya buru-buru menuju lokasi event campaign XPANDERTons of Real Happines”.
Sesampai disana, saya tidak sabar langsung mendaftar, saking buru-burunya saya salah mendaftar. Yang ada didepan saya adalah untuk pengunjung umum? Padahal saya daftarnya sebagai pesert Blogger Medan yang ternyata sudah disediakan tempat khusus bagi para Blogger yang akan meliput acara ini untuk dipublikasikan di blog pribadi masing-masing.
Akhirnya, saya dapat juga mendaftar dari peserta Blogger, tak diduga saya mendapat goodybag yang isinya lumayan bagus dan langsung ditawari test drive hanya dengan menunjukkan SIM A. “Kesempatan bagus”, gumam saya. Maka saya langsung merapat ke tempat registrasi untuk test drive.
Selain dikasih nomor antrian, saya juga dikasih pin sebanyak enam buah untuk bermain tiga jenis permainan dengan hadiah menarik. Maka tugas pertama saya adalah test drive Xpander!
“Wow, keren, mantap!”, gumam saya ketika memasuki mobil dan memegang setir Xpander berjenis Sport Manual Transmission. Nah ketika saya memegang persneling untuk memundurkan mobil Xpander ke belakang, ada perbedaan mencolok dibandingkan dengan mobil-mobil sejenisnya.
Sales pemandu kami mengatakan, “Gigi mundurnya agak beda, dimana Xpander memiliki posisi gigi mundur atau reverse di kiri atas. Jadi bapak kalau mau mundur, harus menarik cincin yang berada di bawah knob transmisi ke arah atas, lalu arahkan tuas ke posisi paling kiri untuk kemudian arahkan maju ke depan”, sambil mempraktekkannya. Sayapun terkejut karena biasanya untuk memundurkan bukan seperti itu.
 Youtube Penjelasan Mas Rifat Sungkar Mengapa Xpander menjadi pilihan bijak
Akhirnya saya baru mengerti, ternyata inilah kelebihan Xpander setelah mendengarkan langsung penjelasan dari mas Rifat Sungkar saat wawancara berlangsung. Mengapa gigi mundur ke depan dan pakai cincin? Ternyata lebih pada keamanan atau safety, bagi pengguna mobil transmisi manual sehingga benar-benar memberikan pengalaman berharga bagi saya. Plus berikutnya adalah saat di jalan bergelombang? Xpander tidak terlalu menghentak dan ikut merasakan goyangannya, tetapi tetap melaju dengan baik.
Penjelasan mas Rifat Sungkar sungguh menarik dan membuat para pengunjung makin penasaran untuk beralih ke Xpander, Tons of Real Happines. Benar-benar sungguh memberikan kebahagiaan selama tiga hari kepada masyarakat kota Medan yang berkunjung.
BLogger Medan Sukses Mengikuti Acara Xpander TOns of Real Happines, Semoga Pertemanan ini semakin baik ke depannya dan mendapat kesempatan lebih untuk mengendarai Xpander
 Xpander sendiri merupakan small-MPV unggulan Mitsubishi ber-taglineYour Next Generation MPV” yang pertama sekali diperkenalkan saat pameran GIIAS tahun 2017 lalu dengan kosep utama: (1) Desain Atraktif, mengkombinasikan desain eksterior yang tangguh dan dinamis dengan interior yang modern, mewah, dan lapang, serta memiliki banyak fungsi dan kegunaan layaknya MPV masa depan. Hal ini didukung  oleh Headlamp atraktif dan LED Position Lamp, Desain Dynamic Shield, serta bodi kuat dan kokoh.  
(2) Ruang Kabin yang Lapang dan Nyaman, “Kita ngomong tidak usah teriak-teriak, dibelakang ngomong, didepan dengar”, begitu penjelasan mas Rifat Sungkar menggambarkan kelebihan Xpander. Terbesar dikelasnya, sehingga menjadi kendaraan yang cocok untuk keluarga yang dilengkapi dengan Armrest fungsional, kemudahan akses keluar-masuk, posisi duduk yang nyaman di semua baris, lantai bagasi yang dapat direbahkan tanpa celah, serta ruang bagasi luas dan serbaguna.
(3) Interior Fungsional, dengan tersedia banyak tempat penyimpanan serbaguna, kemudian power outlet untuk semua baris, fleksibilitas pengaturan posisi mengemudi, sistem operasi keyless, serta sistem hiburan yang menunjang suasana kabin yang baik.
(4) Kenyamanan dan Keamanan Berkendara, ditunjang dengan performa berkendara stabil dan nyaman, ruang kabin yang senyap, mesin bertenaga, efisien, dan beragam fitur keamanan yang terdapat di Xpander menjadikan Xpander mendapatkan beragam penghargaan, diantaranya: Favorite Car by Survey (2018), Best Low MPV, Car of the Year, dan banyak lagi.
Game Berhadiah pun tidak luput dari pandangan, jadilah saya bermain dan tidak sia-sia mendapat kaos dan payung. Terimakasih Mitsubishi Xpander, Tons of Real Happines
 Belum lagi, XPANDER raih skor keamanan empat bintang dari ASEAN New Car Asesssment Program (NCAP). Xpander memiliki dual airbags dan pengingat pada sabuk pengaman depan, baik untuk pengemudi, maupun untuk penumpang depan.
Jadi, tidak salah memang jikalau Xpander:Tons of Real Happines benar-benar bisa memberikan berton-ton kebahagiaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Juga dengan segala kelebihannya dibandingkan mobil MPV dikelasnya? Wajar apabila Xpander merasakan yang terbaik dan mempromosikan mobil Xpander sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia. Terima kasih Xpander! Semoga Acaranya bermanfaat!

4 komentar:

  1. Wah, emang keren kali teknologo yg dipake mobil Xpander ini, ya, Bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia benar dek...teknologi modern yang membuat bentuk dan kemampuannya sangat baik di kelasnya

      Hapus
  2. Seru ya kan test drivenya bang.. apalagi yang matic. Enak bawanya dan kabinnya super mantap bawa anak2 ya bang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya benar dek..wah yang matic nga nyobain..yg manual.. pokoknya mantaplah..seru..

      Hapus