Senin, 29 Februari 2016

Tinta Printer Blueprint, Solusi Murah dan Paling Aman Untuk Semua Merek Printer



Rekor Muri yang ditorehkan oleh tinta Printer Blueprint. sumber : http://www.blueprint-indonesia.com/products/?id=1&_page=8


Menjadi Guru di era kekinian sungguh merupakan suatu berkah yang tak ternilai harganya dan juga menjadi suatu profesi yang membutuhkan kerja keras, rasa ikhlas untuk menggeluti profesi dengan sepenuh hati, siap dengan segala tantangan, penuh dedikasi, dan yang paling utama adalah mampu mempersiapkan semua perangkat pembelajaran yang dibutuhkan saat akan melaksakana kegiatan atau proses belajar mengajar di dalam kelas. Seorang guru yang profesional seperti yang tercantum dalam Undang-Undang Republik Indonesia No. 14 Tahun 2015 tentang Guru dan Dosen, adalah guru yang mampu mengemban dan melaksanakan empat Kompetensi Guru sesuai dengan yang tercantum dalam Pasal 10 ayat 1 untuk menjabarkan ayat 8 tentang Standard Kompetensi Guru.

Standard Kompetensi Guru yang dimaksud, adalah : Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Kepribadian, Kompetensi Sosial, dan Kompetensi Profesional. Dalam mewujudkan Guru yang Profesional, memiliki Kompetensi Pedagogik, setiap guru diharapkan mampu memahami peserta didik, merancang pembelajaran, melaksanakan pembelajaran, merancang dan melaksanakan evaluasi pembelajaran, hingga mengembangkan kemampuan peserta didik. Dalam mengasah tingkat ke-profesionalan dirinya dalam mengajar, seorang guru (termasuk saya) diharapkan harus mampu selalu meng-update penguasaan materi yang akan diajarkan kepada peserta didik secara luas dan mendalam, karena pada dasarnya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi itu berkembang dengan pesat. Sehingga guru diharapkan sangat menguasai materi kurikulum mata pelajaran yang diampunya dan substansi keilmuan yang menaungi materi yang akan diajarkan. Untuk menguasai hal itu semua, maka guru (termasuk saya) harus menguasai dan mampu memanfaatkan perangkat TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), khususnya dalam mengolah, merancang, serta menghasilkan (output) Perangkat RPP (Rencana Proses Pembelajaran), maupun mencetak dokumen-dokumen penting lainnya.
  
Rekor Muri kedua yang dicetak oleh tinta Blueprint. sumber : http://www.blueprint-indonesia.com/products/?id=1&_page=8
Apapun Jenis Printernya, Blueprint Tinta Printer Oke Cetak Dokumen Guru
Pengalaman menjadi guru TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) tidak lepas dari perangkat Komputer dan Printer. Dua perangkat IT ini menjadi makanan sehari-hari untuk mengolah dokumen hingga menghasilkan menjadi bahan yang dapat dilihat, dipegang, dan dibaca dengan menggunakan perangkat Printer. Printer menjadi perangkat IT yang sangat vital fungsinya bagi berbagai profesi pekerjaan di dunia ini. Tanpa printer, sepertinya tidak lengkap. Ibarat pepatah mengatakan, “Sayur tanpa garam, rasanya hambar”, begitu juga dengan peranan printer dan tinta printer di era kekinian, rasanya kurang klop apabila tidak ada alat pencetak dokumen yang namanya printer dan tinta printer.

Khususnya bagi guru, untuk menghasilkan RPP (Rencana Pembelajaran), yang meliputi : Silabus, RPP, Kalender Pendidikan, Program Tahunan, Program Semester, KKM, Identifikasi Kompetensi Dasar, Kompetensi Inti, dan sebagainya, Peranan Printer sangat vital dalam menunjang kinerja guru, pun dengan peranan tinta printer sebagai ujung tombak dalam hal pencetakan dokumen. Pengalaman penulis dalam dunia cetak-mencetak dengan menggunakan Printer, penulis sangat terpesona dengan jenis tinta printer merek Blueprint. Kenapa Blueprint? Karena fakta membuktikan bahwa Blueprint adalah TonerPrinter yang Bagus. Juga harganya tidak terlalu mahal, mampu dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.
Bicara tentang Blueprint, maka kita bicara tidak ribetnya mencetak dokumen walau dengan volume yang banyak, karena Blueprint mampu menjadi solusi bagi tinta infus maupun kertas untuk mencetak foto dengan kualitas terbaik buatan Indonesia. Dalam mencetak dokumen RPP dari teman-teman guru, penulis tidak pernah kewalahan karena Toner Blueprint Hitam & Hemat, ini adalah fakta bukan rekayasa atau untuk membesar-besarkan nama Blueprint, tetapi murni karena pengalaman menulis dalam dunia cetak-mencetak dokumen dengan menggunakan tinta printer Blueprint.

Kelebihan Tinta printer BLueprint dibandingkan dengan produk lain. sumber : http://www.blueprint-indonesia.com/products/?id=1&_page=8
Pajak USU (PAJUS), menjadi sarang penulis dalam mencari atau membeli tinta printer Blueprint untuk jenis printer apapun. Untuk Canon, HP Injection, Epson, maupun jenis printer lain, asal sesuai dengan tinta Printer Blueprint-nya. Jika Anda membeli tinta printer Blueprint, harap infokan kepada penjualnya jenis printer apa yang akan Anda gunakan, karena pernah pengalaman yang penulis alami. Bukan penulis sih, tetapi teman penulis yang ‘buta’ akan dunia IT, waktu itu saya sarankan dia untuk membeli tinta printer-nya, dia pergi ke Pajus dan hanya mengatakan jenis tinta printer Blueprint, tetapi tidak dia kasih tau untuk jenis printer apa, sehingga mengakibatkan masalah pada printernya. Oleh karena itu sekali lagi, jika beli tinta printer Blueprint, tolong disertakan untuk jenis printer apa.

Intinya, gunakanlah tinta printer Blueprint, disamping menyajikan rasa kepuasan, juga dapat menghemat isi kantong, juga karena teknologi yang digunakan telah mendapat pengakuan dari Rekor Muri, terakhir tahun 2013 dengan berhasil mencetak 36.100 lembar menggunakan Printer Piezzo L110, kenapa? Karena Blueprint memiliki kelebihan : (1) Tinta infus pertama dengan teknologi APV Balance yang membuat tinta tidak mengumpal dan head printer bebas dari karat, (2) Viskositas yang tepat menghasilkan detail dan ketajaman gambar yang sempurna, juga saturasi warna yang padat sehingga warna yang dihasilkan cerah dan terasa lebih hidup dibandingkan dengan tinta Printer jenis lain. Juga banyak lagi kelebihan-kelebihan tinta Blueprint, dibandingkan dengan jenis-jenis tinta lain. Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini

Kelebihan tinta printer BLuprint dibandingkan tinta printer jenis lain. sumber : http://www.blueprint-indonesia.com/products/?id=1&_page=8 mari beralih ke Blueprint
Oleh karena itu, mari beralih ke tinta Blueprint untuk menjaga head Printer kita, juga untuk menghasilkan dokumen yang lebih sempurna.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar